Ieee-smartworld.org

Published September 12, 2022

Assassin’s Creed Codename Red Hadir Bertemakan Jepang

Ubisoft Forward 2022 tentu sebagai ajang penyelenggaraan yg disambut baik sang para fans Assassin’s Creed. Selain menggunakan diumumkannya Assassin’s Creed Mirage, developer pula sekaligus pamerkan poly game lainnya berdasarkan seri bergenre open world tadi. Salah satunya yakni Assassin’s Creed Codename Red.

 

Setelah dinanti-nanti, Codename Red nantinya akan mempunyai latar feodal Jepang yg telah usang   difavoritkan sang para fans. Tentu, oleh Assassin akan mempunyai kiprah menjadi tentara bayaran dalam zaman tadi yg dianggap menjadi Shinobi, atau lebih dikenal menggunakan sebutan ninja.

 

Assassin’s Creed Codename Red Bertemakan Jepang

 

Melalui penyelenggaraan Ubisoft Forward 2022, developer menunjukkan sedikit cuplikan teaser game yg bertajuk Assassin’s Creed Codename Red. Untuk pertama kalinya, game akan mengusung latar pada negara mentari  terbit dalam zaman feodal, sekaligus menceritakan karakter Assassin yg tergabung menjadi oleh Shinobi.

 

 

Menurut Marc-Alexis Côté selaku developer berdasarkan Ubisoft, Codename Red akan menadaptasi aliran open world RPG & akan dikembangkan sang Ubisoft Quebec yg sebelumnya sempat menggarap Assassin’s Creed Odyssey. Selain teaser berdurasi pendek, sayangnya belum terdapat keterangan lebih lebih jelasnya tentang game karena pengembangan masih pada termin awal.

 

Ubisoft Juga Umumkan Codename Hexe & Codename Jade

 

Game Assassin’s Creed berlatar pada negara mentari  terbit memang telah sebagai tema favorit pada kalangan para fans. Tetapi sayangnya tema belum pernah diadaptasi. Kini, permintaan para fans pun akhirnya terjawab menggunakan kehadiran Codename Red.

 

Selain Codename Red, Ubisoft pula mengumumkan 4 slot online indonesia Assassin’s Creed baru secara bersamaan. Diantaranya misalnya trailer Assasin’s Creed Mirage, Codename Hexe & pula Codename Jade yg rencananya akan hadir pada platform mobile.

 

 

Codename Jade sendiri akan merogoh latar pada zaman Cina kuno. Untuk pertama kalinya, game pula menyajikan character creation dimana pemain bisa merancang tampilan oleh Assassin sinkron keinginan. Game rencananya pula akan tersedia secara Free-to-Play atau bisa dimainkan secara gratis.

 

 

Sedangkan buat Codename Hexe sampai sekarang   masih sebagai sebuah game misterius. Kabarnya game ini akan mempunyai tema yg kelam dibanding menggunakan seri-seri sebelumnya menggunakan latar Eropa pada abad pertengahan. Sudah dipastikan bahwa game ini tidak akan penekanan ke aliran RPG.

 

 

Belum diketahui keterangan tentang lepas perilisan game tadi. Tetapi, semua game kabarnya pula akan tergabung pada layanan Infinity, sebuah launcher yg akan menaungi semua game Assassin’s Creed baru juga usang  . Dimana masing-masing game nantinya akan saling terkoneksi satu sama lain.

No Comments

To comment you need to be logged in!

Your email address will not be published. Required fields are marked *