Ieee-smartworld.org

Published July 1, 2022

Call of Duty Modern Warfare II dirilis pada 28 Oktober 2022

Activision Blizzard telah mengkonfirmasi bahwa Call of Duty Modern Warfare II akan rilis tahun ini tepatnya 28 Oktober 2022. Sebelum rilis game, tidak seperti Modern Warfare 2, jika ada bocoran atau teaser sekuelnya, tidak ada bocor. Namun bagi para penggemar, hal itu tidak menyurutkan minat mereka untuk menyuarakan pendapatnya.

Pendapatnya, sekuel dari game slot gacor ini menyuguhkan pertarungan yang sangat menegangkan. Itu antara Satuan Tugas Elite 141 dan Grup Kartel. Ya, meski sedikit berubah dari plot aslinya (2009), asumsi di atas masih sebatas perkiraan berdasarkan poster Modern Warfare 2.

Sekuel ini adalah versi lanjutan dari Modern Warfare, game aksi penembak orang pertama. Jadi dengan asumsi cerita yang berbeda masih lima puluh lima puluh. Dengan asumsi tidak ada kebocoran. Namun kabar baiknya kamu masih bisa menonton official trailernya di channel YouTube Call of Duty. Skenario Call of Duty Modern Warfare II

Di Call of Duty Modern Warfare 2019, lebih banyak petualangan karakter Captain Price. Kemudian akhirnya, Kapten Price merekrut Gaz, Soap McTavish, dan Prajurit Simon Riley untuk membentuk pasukan khusus. Akhirnya, musuh Khalid al-Assad juga muncul.

Berdasarkan plot sebelumnya di atas, tebakan terkuat untuk Modern Warfare II 2022 adalah melanjutkan cerita dari rilis aslinya. Pendapat lain berpusat pada fakta bahwa pertarungan berikutnya adalah melawan kelompok kartel. Mungkin pertarungan melawan kartel hanya cerita sampingan, sedangkan cerita utama tetap seperti di versi aslinya. Akhirnya, setelah rilis resmi game, kita akan tahu jalan ceritanya.

Activision Blizzard menaruh harapan besar pada Call of Duty Modern Warfare II yang akan dirilis di pasar ini. Setelah awal 2022, perusahaan mereka menghadapi masalah dalam mengoperasikan perusahaan di bawah Call of Duty.

No Comments

To comment you need to be logged in!

Your email address will not be published. Required fields are marked *